download YM bermasalah

Kemarin – kemarin sempet bingung.. kok ym-nya ga mau dipakai, padahal barusan aku donlot dari halamanya yahoo yang berarti di comot langsung dari source YM. pas ta coba di kantor ternyata sama aja waktu dah terinstall gabisa dipakai juga.😦

Kemudian ga patah semangat, mati satu tumbuh seribu [halah] aku iseng cari di tempat lain, dan bertemulah dengan filehippo disini aku cari dan aku ambil YM yang baru. Alhamdulillah bisa euy…

capturannya tampilan filehippo 21/02/09

capturannya tampilan filehippo 21/02/09

 Ato yang mau source hasil comotanku, dah tak simpan di sini

2 comments on “download YM bermasalah

  1. bos ini mau tanya kalau sudah di blokir dari server masih bisa gak di jebol soalnya gw makai vista online subuh dan bandwitnya gede tetep aja gagal

Tinggalkan Balasan

