Cara cepat belajar menggunakan segala macam Software

Xi..xi..xi.. ini ada trik yang sangat powerfull, mengalahkan tempat kursus manapun. Hanya butuh keyakinan kuat dan juga tekad yang besar untuk mau belajar. Trik yang dimaksud sangat sederhana dan gue yakin loe pasti bisa. Ok langsung aja baca dibawah ini.

Namun sebelumnya untuk membantu proses belajar siapkan kamus untuk mengantisipasi apabila kemampuan bahasa inggris. Kenapa…? Udah pokoknya siapin aja dulu…🙂 Pakai software kamus juga boleh

Udah…?

Nah sekarang tiba waktunya tip Rahasia…
Buka aplikasi yang ingin dipelajari misal AutoCad. Kemudian tekan tombol [ F1] … Maka seketika itu juga kita akan sampai di halaman Help🙂

Yup disini ada banyak banget petunjuk pemakaian Aplikasi. Eits.. jangan salah lho dengan memahami Help ini kita bisa bikin Buku atau buka tempat kursus tentang aplikasi yang bersangkutan… 

So… jangan remehkan the power of [F1]

BISNIS SAMPINGAN

3 comments on “Cara cepat belajar menggunakan segala macam Software

  1. Mas Muhammad Adreas, kalo untuk buat software untuk memperbaiki kerusakan tv jujur aja saya belum bisa🙂 Tapi mungkin ada sedikit sharing dari saya yang mungkin bisa membantu anda.

    Untuk bisa menghubungkan sebuah kondisi nyata dengan software komputer kita harus punya sensor yang sesuai dengan kondisi apa yang ingin kita tampilkan. Misal kita ingin mendeteksi suhu di sebuah ruangan maka kita pasang rangkaian sensor suhu dulu kemudian dari sana kita akan meng-inputkan besaran elektris yang dihasilkan rangkaian sensor ke dalam komputer melalui terminal input komputer seperti Port Serial , atau Paralel atau USB. Nah sinyal input inilah yang kemudian kita olah dengan Software yang kita buat, terserah kita mau kita tampilkan dimonitor dalam bentuk angka, warna atau apapun.
    Merujuk pada paparan diatas maka untuk membuat software penganalisa kerusakan tv, kita harus tahu betul seluk beluk tv. Kemudian kita perkirakan sensor apa aja yang ingin kita pakai, misal pengukur tahanan/resistor, pengukur arus, pengukur Hfe, dll.
    Sebagai saran awal mungkin coba dulu untuk mengembangkan dari yang mudah, sedikit demi sedikit / perbagian misal kita buat dulu penganalisa Resistansi, kmd penganalisa kapasitor, kemudian penganalisa Transistor dan seterusnya, nah setelah itu baru kemudian dipadukan. Kalau kayak gitu malah mungkin tidak hanya TV aja yang bisa kita perbaiki, semua alat elektronik bisa dicovernya.
    Semoga paparan saya bisa membantu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s