Belajar Cepat Bahasa Inggris

Bahasa inggris menjadi bahasa internasional, katanya… Tapi ternyata tidak, nyatanya waktu dulu ada orang inggris lewat di sebuah sawah di desa terus nanya petani mereka bicara pakai bahasa isyarat tuh…๐Ÿ™‚ *halah*

Terlepas dari kontroversi di atas, saat ini akan kita sharing sebuah file/bisa disebut software yang gue dapat di sebuah CD (bukan Celana Dalam lho…) punya temen yang waktu itu CD ย gue pinjem untuk belajar tes masuk CPNS dan Alhamdulillah sekarang keterima meskipun sebenarnya ga semua isi CD gue pelajari secara diriku males karena isinya banyak banget ada ratusan file pdf dan didalamnya ada soal kemudian…bla..bla…bla…(mau tahu detailny? ketik REG<spasi>BOONG kirim ke 7288 …*haiyah* ).

Balik lagi ke CD. Seperti biasa CD langsung gue Ctrl+C dan Ctrl+V ke HD gue… [ kebiasaan negara agraris kan…? demen membajak…๐Ÿ™‚ ย ]

Isinya udah gue sharing di sini, atau detailnya disini hanya saja kita akan bahas salah satu materinya yang menurut gue cukup menarik, yaitu “file Help” yang berisi panduan bahass inggris mulai dari dasar-dasar tenses sampai tentang comparative. berikut screen shootnya

Help file belajar bahasa inggris

Help file belajar bahasa inggris

[DOWNLOAD]

Simpan di PC mu kemudian di ekstrak aja, trus klik help Filenya. Kalo link downloadnya rusak / terblokir kasih komen aja dibawah, ntar gue kirim via email.

Semoga bermanfaat, oiya sebagai rasa tengkyu ayo doa’akan sejenak yang buat nih software biar diberi tambahan rahmat dari Allah SWT.

Siapa yang bikin…? Gue juga gatahu…๐Ÿ™‚

4 comments on “Belajar Cepat Bahasa Inggris

Tinggalkan Balasan

