Bagi ilmu main Game Car Madness di Facebook # 1

He..he.. belakangan ni gue jarang baca komik lagi di onemanga, karena lagi keranjingan ma game car madness di facebook, sebenrnya beberapa waktu lalu juga begitu, keranjingan juga ma game fb, tapi yang dulu ga begitu chalange (<–bener ga tulisannya kayaknya salah deh) kenapa dulu kurang menantang? karena dulu gue main PetSos, yang sebenernya cocok buat cewek.. ^_^

Nha back to Car Madness lage, ni game gue kira kayak NFS ternyata nggak. He..he.. mana mungkin game gretongan sebagus NFS😀. Ok tapi gue tetep nyoba n ternyata makin lama makin asyik juga maen nih game…. Jajal aja deh sendiri.  Nha yang mau jajal game ini berikut ada beberapa tips & strategi yang sering gue pakai..

1. Pilih Mobil

Pilih mobil jangan cuman yang bagus bentuknya, tapi liat juga data Statistik spesifikasinya: Power, Traction, dan Aerodynamics. sesuaikan dengan mode balapan kita. Misalnya:

Hayo Pilih mana..? Cek Spesifikasinya, kalo perlu Upgradenya juga dicek biar bisa kita prediksikan perkembangannya..

Hayo Pilih mana..? Cek Spesifikasinya, kalo perlu Upgradenya juga dicek biar bisa kita prediksikan perkembangannya..

Gue lebih milih Chevrolet, karena Powernya lebih gede..😀
Jadi mobil pertama gue adalah Chevrolet Aveo.. *Kapan bisa beli yang Aslinye ya..*

 

Chevrolet Aveo

Chevrolet Aveo

Oke ntu dulu tipsnya pilih mobil berikutnya nanti akan gue bagi ilmu untuk biar bisa memenangi setiap race… :-) 

-Artikel lain yang berhubungan-

3 comments on “Bagi ilmu main Game Car Madness di Facebook # 1

    • Lho mas racer, kalau kemenangannya berlipat kan uangnya otomatis juga berlipat to…? Nha kalau musuhnya dipilih yang levelnya lebih tinggi, kalau kita menang race maka balance yang didapet juga lebih gede.. he-he-he.. moga membantu…
      Tapi kalau yang diminta tentang metode cheatingnya? Gue lum bisa.. kalau dah dapet ntar bagi-bagi ya.. Xi..xi..
      tengkyu dah mampir

Tinggalkan Balasan

