Daftar Kode Pos se Indonesia

logo-posPagi ini gue cari buku online di internet, ketemulah ama situs beli-buku.com, nha trus kan ngisi data2 tuh… e pas sampai di kode pos gue surpres karena ada link untuk mencari kode pos, sebenernya sih dah pernah dikasih tahu ma istri, tapi untuk memastikannya gue klik aja link daftar kode pos di sana, eh ternyata nge link ke webnya kantor pos. Langsung aja gue searching…

Alhamdulillah ada.. Xi..xi..xi.. dan ternyata yang selama ini gue inget – inget tu bukan kode pos kelurahan kami, tapi kodeposnya kelurahan sebelah.. ^_*

Tapi selama ini kami pakai kode pos itu suratnya selalu sampai..
Ya udah deh daripada ceritanya entah kemana mending disudahin aja.. silahkan klik aja di sini untuk cari tahu kode pos se-indonesia…

3 comments on “Daftar Kode Pos se Indonesia

    • kayaknya pak posnya dah apal de Bu, tapi memang satu kecamatan biasanya satu aja kantor posnya.. jadi satu kantorpos mencover beberapa kode pos gitu..
      *Eh bener ga ya argumennya…*

Tinggalkan Balasan

