Modem CDMA 2000 1X ST661

Modem CDMA 2000 1X

Modem CDMA ane yang pertama ditebus temen, katanya ane disuruh nyari lagi, secara lokasi temen ini memang agak jauh dari peradaban IT. Alhasil ane coba search lagi ke toko tempat ane beli modem. Eh ternyata dah abis.. hiks.. Tapi sebagai orang yang beriman ane yakin pasti ada hikmahnya..

Setelah gapunya modem sendiri, di kos ane jadi jarang ngenet  uang jadi ngirit (itu dia hikmahnya… ) ^_*

Beberapa minggu kemudian ane maen ke jogja, ane iseng buka-buka internet dan mengunjungi sitenya toko alnect salah satu toko komputer di jogja yang semasa kuliah di jogja dulu jadi primadona karena terkenal murahnya, dan kabarnya sekarang juga masih murah kok ( moga bagian ini di baca ama orang alnect terus ane dapet komisi )

Nha di sana ada satu modem CDMA yang bentuknya slim dan yang pasti harganya jauh lebih murah daripada Venus VT12 ane yang sudah ditebus temen.

Waduh langsung ane meluncur ke sana dan membayar 285rb untuk modem CDMA tersebut. Setelah sampe rumah ane buka , di dalam bundel ada Modem, Headset, CD software dan kabel USB extension.

Setelah test drive dengan kartu FLEXI ane ketahui ternyata neh modem memiliki fitur yang sama dengan VT12, bisa melakukan voice call-via headset-, dan juga bisa kirim sms dengan antarmuka software bawaannya.

Untuk diketahui di lokasi ane berada jaringan yang bagus adalah jaringan CDMA Flexi, kalopun ada sinyal 3G GSM meskipun dapet 4 bar tapi tetep aja koneksinya lemot kadang putus nyambung. Kalo pake flexi bisa dapet jaringan stabil  dengan speed 153kbps (kemampuan modem up to 430kbps) ato analoginya kalo mau download naruto sebesar 40MB bisa pake waktu 35 menit.

Tapi belakangan ane ketahui ternyata yang model seperti ini dah habis di ALNECT, tapi jangan khawatir dah ada gantinya kok, yang mungkin lebih baru versinya, tapi juga selisih 10 rb harganya dengan punya ane. Kalo minat silahkan hunting di pasar komputer terdekat ato kalo mau nyoba cari aja di alnect.

Kalo ada yang mau download softwarenya silahken klik dari sini, jangan lupa klik dulu iklannya ya… makasih

Berikut gambar modem yang ane punya

Modem CDMA 1X ST661 *Ada tali untuk tutupnya jadi ga mudah ilang karena menyatu dengan modemnya*

19 comments on “Modem CDMA 2000 1X ST661

    • Warna modemnya putih, coba perhatikan lagi deh gambarnya dengan teliti di situ dah ada gambarnya kok (menumpuk dengan box package nya). Tapi untuk lebih jelasnya ane upload lagi gambarnya. untuk oder ane ga tahu coba aja langsung cek di Alnect Jogja

    • coba cek sinyal dulu, kalo sinyal dah oke pastikan semua setingan seperti dial number, password dan usernamenya sesuai yang dikasih sama operator..

  1. ok dah pokoknya mantap…………. baru za………. tdi pagi maunya……………… ga nyesel dah pake mdem…………. 20001x ok met mlm smuanya……………

  2. aq minta bantuan nih, modemnya da aq instal, username, paswrd and dial nya da aq cocokin tapi blm bs juga konek, gmn y.. mgkn ada yg tahu solusinya?

  3. ma tolong uploadkan software yyang Cdma diatas…ntr bial sudah kabari saya di mail saya ya.maksh sebelumnya..alnya punya saya kasetnya rusak..

  4. Ping-balik: Kupas Software Bawaan Modem CDMA 2000 1X ST661 « ngeblog sak isoku…

Tinggalkan Balasan

