Review Komik Naruto Chapter 494

sahabat sejak TK

JUDUL : KILLER BEE & MOTOI

Motoi mulai menceritakan kisah tentang masa lalu Eight Tail dan Bee. Dahulu ketika para ninja Desa Awan berusaha menaklukkan Eighttail yang sedang mengamuk setelah membunuh Jinchurikinya, ayah motoi menjadi salah satu korban dari keganasan Eight Tail. Namun begitu akhirnya monster tersebut bisa juga ditaklukkan dan disegel sementara ke dalam sebuah guci. Dikisahkan bahwa, sudah ada beberapa host atau Jinchuriki yang ditunjuk untuk menjadi tempat disegelnya ekor delapan, namun semuanya tidak ada yang selamat dari keganasan Eight Tail.

Sebenarnya Motoi dan Bee adalah sahabat, ketika Ayah Motoi terbunuh oleh Eight Tail Mereka berdua masih berusia 5 tahun. Selanjutnya oleh Kage desa Awan, Bee ditunjuk sebagai Jinchuriki selanjutnya. Selanjutnya, Motoi tumbuh dengan dendam atas kematian Ayahnya. Dan seiring berlalunya waktu Motoi berubah menjadi dendam kepada Bee, ia beberapa kali mencoba ingin membunuh Bee. Dan ia yakin Bee menyadari dan tahu akan niat jahatnya itu. Namun selama ini Bee tidak pernah menganggap Motoi sebagai musuh.

Masih dalam cerita Motoi, ternyata banyak orang yang membenci Bee karena di dalamnya ada monster ganas. Menyadari hal itu Motoi mulai sadar bahwa mungkin Bee memiliki jalan hidup yang jauh lebih berat dibanding dirinya.

Disaat sedang mendengarkan cerita, Naruto melamun ia sedikit terusik dengan cerita Motoi kemudian ia pun ijin untuk menenagkan diri. Ia menyendiri ke sebuah tebing, ia melamun teringat bagaimana dahulu seorang Naruto kerap dicaci namun kini jadi pahlawan di Konoha. Ia juga ingat bagaimana dulu Gara sangat membenci orang sekeliingnya namun kini ia menjadi Kazekage yang melidungi desa Pasir.

Di saat asik melamun, naruto terusik ia melihat sesuatu dari kejauhan.. Apakah itu? Silahkan tuntaskan ceritanya, baca komiknya di sini….

3 comments on “Review Komik Naruto Chapter 494

  1. Ping-balik: Komik Naruto Chapter 494 Bahasa Indonesia « ngeblog sak isoku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s