Android, Salah Satu Sumber Keasikan dari Genggaman Tangan

Andro SaGaGI

Setelah beberapa waktu lalu HP raib di embat jambret KRL, akhirnya ane putuskan untuk membeli alat komunikasi baru. Setelah mempertimbangkan satu dan buanyak hal akhirnya pilihan jatuh pada salahsatu handset ber-OS Android dari samsung. Tak lain dan tak bukan adalah Samsung Galaxy GIO.

Alhamdulillah banyak hal yang bisa ane lakukan dengan Andro SaGaGI ini. Mulai dari telpon, sms, browsing, chating, pesbukan, ngegame “burung marah”, bloging, scaning dokumen, dengerin radio, pemusatan e-mail, navigasi, poto-poto, rekam video, rekam suara, buka youtube, manipulasi file office dan pdf, mengaji, dan banyak lagi🙂 Dan semua aplikasi tersebut gratis dan halal digunakan dan diunduh dari pasar aplikasi android yang memang dapat diunduh secara cuma-cuma.

Namun begitu ane tetap akan coba ngasih perimbangan apa yang masih menjadi kelemahan dari Andro SaGaGI ini adalah pemakaian dayanya yang sangat besar terutama pada saat kita mengaktifkan mode jaringan data di area 3G. Baterai jadi cepat abisnya.

InsyaAllah, kapan-kapan akan ane share review tentang aplikasi-aplikasi asik yang udah ane gunakan🙂

Tinggalkan Balasan

