Naruto Shippuuden

Naruto Shippuuden

Naruto Shippuuden

Film seri Naruto yang siiip banget, sangat gue anjurkan untuk menonton bagi para pecinta naruto. Banyak sekali yang menyediakan copy filenya, ada yang .avi ada juga yang dalam .rmvb juga .mp4.

Bisa download sekaligus lihat review gue di sini (tapi sory sob, mulainya dari episode 100) atau kalo ga ingin repot download, gue mau berbagi filenya kok dateng aja ke rumah gue di Padang  kalo di komputer rumah gue punya episode lengkapnya dari episode 1 sampai yang terbaru. Bagi yang jauh dari Padang dan mau minta dikirimin? Boleh… tapi ongkos burn dvd ame ongkos kirim elu yang ganti ye… Just sent e-mail to me.. widhuk@yahoo.com

Selain video Naruto Shippuden gue juga ada Naruto the Movie nya.. Pokoknya gue siap berbagi dah..

Berikut link download dari indowebster

10 comments on “Naruto Shippuuden

    • kalo pengen download cepet bisa ke indowebster.com aja mas dany, karena servernya dalam negeri tapi ya musti nyari sendiri satu-persatu dan di sono biasanya agak lambat keluar episode terbarunya. Kalo mau saya ada koleksinya yang shippuden dari episode 1 s/d yang teranyar, pake subtitle bahasa inggris. Kalo tertarik bisa saya burn kan ke CD trus saya kirim ke alamat tapi ganti ongkos kirim ma ongkos burn CD nya. gimana…?

  1. saya mau di burn naruto shippuuden mulai episode 127 sampai yang teranyar, berapa biaya brun + ongkos kirimnya (lokas palangka raya, kalteng)

Tinggalkan komentar