Rambu Ibu Hamil

Secara istri tercinta sedang hamil (Alhamdulillah) laju “si Suklat” jadi gabisa maksimal dalam membelah jalanan kota padang (tsah..). Kecepatan ‘ala siput’ si Suklat berujung klakson dari pengguna jalan lain. Awalnya ane hidupkan lampu darurat, tapi klakson tetap aja terdengar berdentuman terutama dari angkot (kayak meriam aja berdentuman).

Iseng cari solusi dan akhirnya dapet informasi ternyata ada yang jual stiker yang bisa ditempel di mobil sebagai pemberitahuan kalau sedang ada wanita hamil di dalamnya. Stikernya berbunyi “Pregnant Woman in Car” dilengkapi dengan ilustrasi siluet hitam ibu hamil duduk di jok mobil dengan backgound kuning khas rambu pemberitahuan. Setelah di pesan baru teringat kalau kemungkinan besar supir angkot penebar teror klakson nggak bakalan ngeh kalau pakai bahasa inggris.

Akhirnya ane putuskan buat sendiri aja desainnya. Dan untuk referensi langsung aja ane tanya ke mbah google, alhamdulillah dapet sumber bagus dari sini. Karena di sono masih pake boso ingris akhirnya ane utak-atik bentar dan jadilah versi bahasa indonesia nya.

Silahken kalau ada yang pengin pakai bisa langsung save aja gambar berikut ini.

Atau yang mau ngedit sendiri (gampang kok, cuman pake aplikasi ms.word aja) silahkan unduh file doc dari sini

1 comments on “Rambu Ibu Hamil

  1. Ping-balik: One Step Closer Tobe Ummi | Memoar seorang Julia

Tinggalkan komentar